Artikel

Kiat Membeli Lisensi Langganan Office 365 untuk Bisnis Anda

Layanan Office 365 bisa kita bayarkan melalui lisensi resmi Office setiap bulan atau tahun. Karena kebutuhannya untuk praktik bisnis, biasanya pembelian lisensi ini lebih dari satu karena menyesuaikan jumlah anggota dalam sebuah organisasi bisnis atau perusahaan. Kadang bisa berkurang atau bertambah seiring kuantitas karyawan yang terlibat di ushaa bisnis menengah atau kecil sekalipun.

Untuk Pembelian Perdana Office 365

Bagi yang belum pernah membeli lisensi langganan Office 365, khususnya untuk bisnis, ada tiga pilihan paket yang ditawarkan oleh Microsoft. Masing-masing ditawarkan dengan tarif berbeda yaitu Office 365 Bisnis, Office 365 Bisnis Premium, dan Office 365 Esensial. Rincian uraiannya sebagai berikut:

Office 365 Bisnis

Paket ini sangat direkomendasikan bagi pelaku bisnis yang membutuhkan pemakaian aplikasi Office 365 lengkap dengan fitur penyimpanan dan berbagi di Cloud. Tersedia beberapa aplikasi Office seperti Outlook, Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Access, dan Publisher. Untuk aplikasi Access dan Publisher cuma bisa digunakan dari perangkat komputer. Paket ini tidak menyertakan email bisnis.

Office 365 Premium

Sangat direkomendasikan untuk operasional bisnis yang lebih komprehensif. Lengkap dengan penyediaan email bisnis dengan semua aplikasi yang sama di Office 365 Bisnis. Bedanya adalah ketersediaan layanan Exchange, SharePoint, Skype for Business, Microsoft Teams, dan Yammer.

Office 365 Esensial

Versi lebih ringkas namun dengan kelengkapan email bisnis dan semua layanan yang ada pada Office 365 Premium. Perbedaannya adalah tidak ada aplikasi yang disertakan pada pembelian paket ini.

Menggunakan email di Office 365 untuk keperluan bisnis sehari-hari tentunya lebih aman, bukan? Apabila Anda tertarik dengan berbagai fitur istimewa lainnya dari Office 365, Anda bisa mendapatkan penawaran Microsoft Office 365 Bisnis dengan harga terjangkau di sini !


Sumber : Microsoft, 2017
Share this Post