Artikel

Outlook Customer Manager dari Office 365, Jadikan Bisnis Anda Semakin Mudah

Tentu Anda sudah mengetahui bahwa Microsoft Office 365 Bisnis memiliki berbagai fitur yang dapat mempermudah kinerja para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Seakan-akan, versi yang satu ini memang diciptakan khusus untuk mereka . Hal ini memang benar sekali melihat banyaknya fitur-fitur menarik yang bisa membuat kegiatan perusahaan menjadi lebih mudah dan cepat. Salah satunya seperti Outlook Customer Manager yang berfungsi untuk mempermudah komunikasi dengan para pelanggan.

Interaksi dengan Pelanggan Lebih Mudah

Bayangkan jika Anda harus melayani banyaknya pelanggan perusahaan dalam waktu yang bersamaan, ada email, panggilan, pesan singkat, dan sebagainya. Akan sulit sekali untuk mengingat dan menghafal semuanya karena berada di bagian yang berbeda-beda. Namun dengan adanya Outlook Customer Manager, semua masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah. Anda dapat mengatur hubungan dan kegiatan komunikasi dengan para pelanggan lebih efektif. Hal ini karena semua informasi dari mereka akan terlihat dan masuk ke dalam satu tempat yaitu Outlook Customer Manager.

Manfaat Pakai Outlook Customer Manager

Jika Anda menggunakan fitur dari Microsoft Office 365 yang satu ini maka kegiatan bisnis bisa menjadi lebih mudah dan juga cepat. Terlebih lagi hal yang berhubungan dengan para pelanggan itu sangat rumit. Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dengan fitur tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Menjaga Komunikasi dengan Customers

Pelanggan akan mencoba berinteraksi dengan perusahaan melalui berbagai cara misalnya mengirim email, panggilan, pesan teks, catatan, agenda dan sebagainya. Akan sangat sulit jika mengingat semua hal tersebut karena dikirim dan diterima pada fitur yang berbeda. Dengan Outlook Customer Manager, Anda bisa mendapatkan informasi tersebut dalam satu waktu di satu tempat yang sama. Jadi, akan lebih mudah untuk melihat serta mengingatnya bukan?

  1. Tak Akan Ketinggalan Informasi Penting

Nah, manfaat lainnya adalah Anda tidak akan ketinggalan tentang informasi-informasi yang penting mengenai perusahaan. Fitur ini akan membantu Anda untuk tetap berinteraksi dengan orang lain, memberikan peringatan, menunjukkan hal-hal penting dan sebagainya. Dengan begitu Anda akan lebih bisa mengatur dan membuat suatu prioritas.

  1. Berbagi Informasi dengan Lainnya

Di Outlook Customer Manager, Anda dapat membagikan kontak dan informasi dari pelanggan atau klien pada rekan bisnis ataupun pegawai Anda. Jadi, seumpama Anda tidak dapat menjawab ataupun merespon panggilan dari para pelanggan maka mereka akan melakukannya.

  1. Diakses dengan Mudah

Outlook Customer Manager bisa di akses kapanpun dan dimanapun sesuai keinginan Anda. Anda senantiasa dapat mengecek dan melihat tentang informasi terkini, meeting penting yang mendadak, dan lain - lain. Fitur bukan hanya bisa digunakan pada komputer atau laptop saja tapi juga iOS dan smartphone android Anda.

Berinteraksi dan komunikasi dengan para pelanggan setia akan semakin mudah dengan adanya Outlook Customer Manager. Mereka bisa mengirim tanggapan positif, masukan, komentar, informasi penting lainnya pada Anda. Hubungan interaksi yang baik akan membangun rasa kepercayaan para konsumen terhadap produk dan perusahaan. Selain itu, Anda menjadi lebih bisa memantau perkembangan perusahaan dengan lebih baik lagi.

Nikmati berbagai kemudahan tersebut dengan menggunakan lisensi Office 365 untuk transformasi digital yang lebih terintegrasi. Dapatkan Microsoft Office 365 sesuai kebutuhan bisnis Anda di sini . Tunggu apa lagi?


Sumber : Microsoft, 2017
Share this Post