Artikel

Sudahkah Anda Memperbaharui Perangkat Lunak Penunjang Kinerja Bisnis Anda?

Apakah teknologi yang Anda untuk berbisnis sudah ketinggalan zaman? Kalau iya, bisa gawat jadinya. Sebagai contoh, jika Anda masih menjalankan Windows XP, maka komputer Anda kemungkinan 6x lebih berisiko terkena ancaman malware, daripada jika Anda menjalankan Windows 10.

Kemajuan teknologi mendorong semua aspek untuk berkembang ke arah yang lebih modern. Hal ini pun tak luput dari penunjang bisnis yang semakin canggih dan praktis, sehingga memungkinkan Anda untuk menjalankan usaha tanpa kesulitan apa pun. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk memakai perangkat lunak terkini, seperti Microsoft Office 365.

Nah, di bawah ini adalah berbagai alasan kenapa Anda harus memperbaharui perangkat lunak Anda dan berpindah haluan ke Office 365:

  • Mudah Digunakan dan Praktis

Microsoft paham akan kinerja para pebisnis yang harus mengambil tindakan yang tepat. Itulah kenapa Microsoft Office 365 hadir dengan performa yang memungkinkan Anda untuk bekerja semakin cepat dan efektif. Fitur-fitur penyuntingan dan sinkronisasi dengan ranah online-nya pun sangat cepat dan mudah dijalankan.

  • Dapat Diakses Kapan dan Di Mana Saja

Berbeda dengan staf kantor, pebisnis dapat melakukan pekerjaannya kapan dan di mana pun. Dalam hal ini, Office 365 mengimbangi kebutuhan Anda dengan aksesibilitas terhadap semua platform teranyar dari Macintosh, PC, Android, Blackberry, hingga Apple dengan sokongan koneksi internet yang mumpuni.

  • Kolaborasi dan Komunikasi

Harus mengadakan rapat jarak jauh? Kendala ini kini dapat diatasi bersama Office 365. Pasalnya, Anda dapat membuat portal untuk berbagi dokumen dan file lainnya untuk individu maupun perusahaan. Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan pesan singkat maupun menyunting dokumen bersama dengan klien.

  • Tidak Sulit untuk Mengoperasikannya

Office 365 sangat bersahabat dengan pebisnis yang masih pemula maupun yang telah profesional. Anda dapat menyimak panduan singkat dalam setiap programnya dan hanya butuh waktu beberapa menit untuk mempelajari setiap fitur yang terdapat dalam perangkat lunak tersebut.

  • Ruang Penyimpanan yang Besar

Microsoft mempunyai pengalaman selama bertahun-tahun untuk memberikanan layanan terbaik dalam dunia digital. Pada Office 365, mereka menyematkan fitur email dengan ruang penyimpanan berkapasitas 50 GB dengan lampiran 25 MB. Ada pula fitur tambahan seperti kontak, kalender, dokumen, dan lain-lain.

  • Keamanan dan Keselamatan

Mudahnya akses yang diberikan Office 365 bukan berarti keamanannya ditinggalkan. Microsoft tetap memberikan prioritas tinggi terhadap data-data Anda, sebab mereka memakai sistem yang senantiasa memindai email setiap saat dari serangan spam maupun malware.

  • Tidak Perlu Menguasai Materi IT

Karena dirancang khusus untuk semua kalangan, maka pebisnis tak perlu repot-repot menguasai materi IT untuk mempelajari Office 365. Hal ini akan memudahkan Anda untuk fokus terhadap bisnis yang akan atau sedang dijalankan secara online maupun offline.

  • Tampilan Profesional untuk Bisnis

Memakai program-program yang terdapat pada Office 365 pun memungkinkan bisnis Anda tampak lebih profesional di mata konsumen dan rekan bisnis. Mereka juga akan semakin yakin kalau usaha yang Anda bangun dan kelola tidak main-main dan tertarik untuk mengetahui lebih jauh.

Office 365 adalah platform komunikasi, kolaborasi, dan produktivitas yang tepat untuk bisnis Anda — Ayo ketahui lebih lanjut!


Sumber : Microsoft, 2017
Share this Post